SahuRide 2015

28 Juni 2015

Lihat Peta

KOMPAS SahuRide

Pada 28 Juni 2015, merupakan hari emas harian Kompas. Hari itu, Kompas memasuki usia emas, yakni genap berusia 50 tahun. Ulang tahun kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, sehingga Kompas mengajak para pesepeda di Jakarta dan sekitarnya untuk bersama-sama merayakan usia emas ini dengan bersepeda ke sejumlah titik di Kota Jakarta pada malam hari, pada 27-28 Juni 2015 dengan nama KOMPAS SahuRide.

Saat itu, selain bersepeda, para peserta juga diajak untuk berbagi kasih dengan sejumlah warga yang kurang mampu. Kita akan menyinggahi beberapa panti asuhan untuk memberikan makanan sahur. Panitia menyediakan makanan tersebut. Aksi ini sebagai wujud tanggung jawab sosial kita kepada sesama, dan juga lingkungan.

Sebelum bersepeda, kami akan mengajak peserta untuk melihat dari dekat dapur KOMPAS. Melihat ruang redaksi, melihat proses penyetakan koran KOMPAS yang dilakukan menggunakan teknologi tinggi oleh percetakan Gramedia. Inilah momentum yang teramat langka.

Lihat Ketentuan Peserta

  1. Kompas SahuRide terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya. Namun peserta wajib mendaftarkan diri melalui laman: bike.kompas.com
  2. Peserta hanya dibatasi 350 orang. Pendaftaran dibuka mulai Jumat 19 Juni 2015 pukul 11.00 WIB.
  3. Jersey: Bagi yang pernah ikut touring sepeda Kompas diminta menggunakan jersey Jelajah Sepeda, jersey Tambora Bike, Minang Bike, Bali Bike dan Jambore Sepeda Kompas. Yang belum pernah boleh mengenakan jersey komunitas.
  4. Demi ketertiban, panitia akan memberikan tanda khusus bagi peserta Kompas SahuRide.
  5. Panitia memberi kesempatan kepada peserta yang ingin memberikan sekedah kepada panti asuhan yang disinggahi peserta Kompas SahuRide.

Mohon maaf, kuota peserta sudah habis!

Total Peserta Terdaftar [gf_count_entries form_id="12"]
Go top